Rabu, 26 Oktober 2011

analisis profile picture akun facebook

Zaman sekarang kemajuan teknologi makin menjamur..diantaranya muncul berbagai jejaring sosial yang dimana banyak penggunanya seperti di kalangan remaja, anak-anak,maupun orang tua sudah mengenal dan menggunakannya,situs-situs jejaring social yang kebanyakan dari mereka yang dimiliki yaitu, seperti facebook, twitter, YM (Yahoo Messenger), dll.
saya akan menganalisa profile picture di jejaring sosial facebook dengan seorang wanita yang gemar sekali bersandar didepan kaca.
sebut saja namanya mrs z untuk menjaga nama baiknya.mrs z adalah seseorang yang mempunyai kebiasaan bersandar didepan kaca dan dia juga menyisir rambutnya yang lurus itu.tak hanya itu saja mrs z juga senang memakai bedak yang di oleskan kepipi dan tangannya untuk menjaga kulitnya yang halus itu.















kemudian saya akan menganalisa lebih jauh lagi tentang ke pribadian dan koleksi - koleksi fotonya yang sangat menarik lagi.inilah foto - foto nya.























kemudian mrs z suka sekali memakai lensa mata , lensa yang di pakai oleh mrs z adalah berwarna biru dan ada kemungkinan jga mrs z juga menyukai warna biru atau warna biru itu hanya sebagai variasi saja agar dilihat orang lain indah








lalu mrs z juga seseorang yang sangat romantis dan puitis seperi update status dia yang menulis kata - kata romantis itu yang isinya jangan pernah menyiakan orang yang kamu sayang dan lalu dia menangis . kata - kata romantis itulah yang sering dia update agar dia tidak mau membuat dan di buat nangis.
mrs z juga mempunyai kepribadian yang sering sekali mengungkapkan isi perasaan nya lalu di tuangkannya melalui update kata - kata puitis.




lalu mrs z juga mempunyai solidaritas dan pertemana yang sangat erat sekali . susah senang mereka selalu ada untuk mrs z . . mrs z juga saling cerita tentang pengalaman maupun asmaranya.dia sering sekali berkumpul dan setelah berkumpul dia juga saling berbagi ceritanya setelah lamanya tidak berjumpa setelah mrs z share bareng , lalu mrs z juga foto bareng agar bisa di upload karena mrs z sering sekali mengupload foto - foto terbarunya.
lihatlah foto - fotonya mrs z bersama teman - temannya.

















sekian saya menganalisa seseorang yang mempunyai nama samaran mrs z dan tak luput saya ucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya jikalau subjek yang saya pakai merasa di cemarkan nama baiknya . sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf saya yang sebesar - besarnya.


           Nama : Fajar hakim mu
           kelas : 2pa08
           NPM : 12510551

Tidak ada komentar:

Posting Komentar